Wednesday 26 November 2014

CARA MEMBUAT BLOG GRATIS DI BLOGSPOT GOOGLE

Sebenarnya saya sudah lama tidak mengikuti perkembangan blogger karena mengerjakan skripsi tapi setelah saya selesai saat ini maka mulai meniti kembali dari awal dengan cara membuat blog gratis di blogger.com.
Untuk anda yang bingung membuat blog gratis tenang saja karena saya di sini akan menjelaskan cara membuat blog, walaupun saya juga masih belajar cara membuat blog yang baik dan benar tapi saya ingin berbagi kepada anda walaupun cuma dasar-dasar membuat blog.
caranya mudah kok yang

  1. Punya akun gmail terlebih dahulu soalnya akun gmail merupakan teman sejati dari blogger.com
  2. Kalo belum punya mending buat dulu di gmail.com mudah kok kalo bingung baca saja artikel cara membuat akun gmail dari saya
  3. Kalo udah buat akun gmail kunjungi blogger.com lalu login menggunakan akun google kamu, kalo kamu sudah login akun google biasanya langsung masuk ke beranda blogger.
  4. Setelah masuk klik blog baru 
    CARA MEMBUAT BLOG GRATIS DI BLOGSPOT GOOGLE
  5. Lalu masukkan alamat yang sesuai dengan topik yang kamu ingin bahas di blog itu dan pilih templatenya yang menurutmu cocok sama yang akan kamu tulis di blog
  6. Yosh jadi juga blognya
  7. Untuk kelanjutannya tunggu aja ya di cara membuat blog gratis

Inti dari membuat blog adalah niat jadi apabila kamu niat ya bisa sukses..semoga tulisan saya dapat bermanfaat walaupun sedikit,,lihat artikel lainnya tema android terbaik 2015

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Advertisement